4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan

4 Cara Paling TOP Move On Dari Mantan
move on
Image by papasemar
Cinta, cinta dan cinta. Itulah hal yang paling dicari pada saat masa muda. Tapi jika sudah menumakan cinta dan berakhir dengan suatu yang tidak enak alias putus, maka yang anda rasakan sakit hati yang sungguh mendalam. Apalagi jika anda susah sekali untuk move on dari mantan anda. Anda akan merasakan rasa yang penuh siksaan hati.

Susah move on juga akan mempersulit anda untuk mendapatkan yang baru. Kok bisa? yupss. Karena anda terus terfikir oleh mantan yang pernah anda cintai dan anda tidak bisa berpindah ke lain hati dan hati anda nemplok terus di mantan anda.

Berikut ini adalah cara - cara paling TOP (menurut saya) move on dari mantan anda

1. Stop mengenang

Jangan pernah anda untuk mengenang mantan anda karena efeknya anda makin susah move on dari si dia. Jangan pernah ingat - ingat kenangan anda bersama mantan ada yang indah - indah, anda akan merasakan rasa kangen yang teramat nantinya. Jadi bukalah lembaran baru jika anda ingin move on dari mantan anda.

2. Alihkan perhatian anda

Jika anda suka teringat tentang mantan anda, anda harus mengalihkan perhatian anda ke yang lain. Anda bisa main bersama teman, karena dengan begitu perhatian pikiran anda akan terubah kepada teman anda. Atau anda bisa cari kesibukan yang positif, dijamin anda enggak akan mikirin mantan anda.

3. Membenci mantan anda sementara

Memang membenci mantan anda itu hal yang tidak baik, tapi jika anda hanya membenci untuk sementara itu bisa dibilang wajar - wajar saja. Membenci dia sementara akan membuat hati anda merasakan gedek ketika melihat atau bertemu dia. Efeknya anda akan mudah lupakan dia dan anda bisa mudah move on dari dia.

4. Buang atau jauhkan segala hal yang berhubungan dengan mantan anda

Cara yang terakhir yaitu membuang atua jauhkan segala hal yang berhubungan dengan mantan anda. Membuang hal - hal yang berhubungan dengan mantan anda bisa anda lakukan dengan memblokir nomor telepon dan blokir sosmed mantan anda. Dengan begitu anda bisa tenang dan tentram dari mantan anda yang suka aktif di dunia maya atau nelpon/SMS anda.

Atau anda membuang semua foto kenangan, barang yang pernah diberiakan mantan anda kepada anda. Karena barang - baranag tersebut bisa membuat anda ingat kembali dengan mantan anda dan anda akan kesulitan move on karena anda stuck dengan mantan anda.

1 komentar: