Cara Memindahkan COC dari iOS ke Android atau Sebaliknya

Cara Memindahkan COC dari iOS ke Android atau Sebaliknya

Mungkin banyak para clasher yang kebingungan ketika ingin memindahkan akun cocnya entah dari iOS / Iphone ke android ataupun sebaliknya. Kali ini wongtamfan akan posting Cara Memindahkan COC dari iOS ke Android atau Sebaliknya. Semoga dapat bantu temen-temen yang ingin mengganti devicenya atau menjualnya hehehe.   

Berikut langkah-langkahnya :
1. Pastiin dikedua device, baik yang iOS maupun Android nya sudah terinstall COC nya 

2. Sekarang misalnya saya mau mindahin dari device dari Android(Old Device) ke iOS agan (New Device)

3. Buka COC di iOS agan (New Device), kemudian login dengan akun baru (akun yang baru di clear data / belum ada COC nya)

4. Selesaikan tutorial COC di iOS (New Device) sampai selesai.

5. Kemudian buka COC di yang ada di Android (Old Device) jika sudah silakan pilih setting > Link a device > Lalu akan muncul 2 pilihan, pilih yang atas "This is the OLD DEVICE"


6. Setelah itu nanti akan muncul 2 pilihan lagi, pilih opsi yang bawah yaitu "I want to link to another device". Setelah itu akan muncul sebuah CODE. 



7. Setelah CODE tersebut keluar, buka COC di iOS agan kemudian klik Setting > Link a device >  This is the NEW DEVICE > Masukan CODE yg muncul di akun COC yang di android.

8. Apabila berhasil, nanti akan muncul keterangan account COC agan sebelum nya. kemudian klik ok saja, dan nantiakun COC agan yg di android akan logout dengan sendirinya. selesai sudah cara pindah akun Clash Of Clans dari android ke iOS. 




mungkin itu saja tutorial tengtang Cara Memindahkan COC dari iOS ke Android atau Sebaliknya, mudah-mudahan bisa membantu agan-agan sekalian apabila ada pertanyaan silahkan bisa berkomentar dibawah ini :)

2 komentar

avatar
×

gan kalau udah pernah di pindahkan terus mau pindahkan plagi ke android gimana caranya?

avatar
×

nah itu dia yang ana pngen tanyain jyga